Kamis, 08 Desember 2016

Harga Hp Murah



Pernyataan formalitas ditimbang pada realita kalau Fairphone 2 tidaklah unggulan tehnologi. Itu baik, ya, namun dalam smartphone berkembang pasar mana Fairphone ongkos dapat lezat (it's mahal £425 di Inggris, di mana itu di sediakan oleh The Co-op telephone, atau lebih kurang $596), itu dapat melawan handset yg mewakili paling depan rancangan industri. They're lebih cepat serta lebih tidak tebal, monitor tambah baik dengan kamera yg tambah baik. Dapat Fairphone menang dengan melekat ke jalan yg tinggi?


Sehabis Anda tempatkan Fairphone 2 saling bersama, hal pertama yg Anda cermati merupakan seberapa besar. Itu merupakan 11 mm tidak tipis, serta masalah plastik sebagai kuadrat dari sebagai hatchback ' 80-an. 5-inch full HD monitor tajam serta cerah, dengan kepadatan piksel 446ppi, tapi juga punya bezels cukup besar. Hal tersebut cukup nyaman buat senantiasa, tapi hadirnya riil di saku Anda, lebih-lebih apabila Anda jadi biasa dengan unggulan feature. Badan plastik juga kurang berkelas ketimbang rata-rata logam-membangun feature, meskipun saya pribadi senang bagaimana berasa. Hal tersebut sedikit sulit! Tangguh! Serta masalah tembus juga keren. 


Lebih utama lagi, beberapa besar masuk akal. Membuat telephone yang gampang dpt bermakna beberapa hal yang tidak bisa direkatkan — Anda mesti bikin ruangan untuk beberapa hal seperti sekrup serta klip yang sangat mungkin Anda untuk meniadakan serta ganti komponen. Perusahaan itu juga mengklaim kalau sisi belakang telephone pada intinya yaitu masalah dalam dianya, built-in perlindungan. Saya sepakat dengan mereka pada Score ini. Beberapa lantaran kenakan masalah Fairphone 2 bakal memberi perkiraan ketebalan novel saku, namun juga lantaran saya menjatuhkan telephone sekian kali sesaat pengujian itu (pertama oleh kecelakaan, lalu pada maksud) serta itu datang pergi sedikit kian lebih sebagian plastik scuffed.


Betul-betul, walau, penjelasan ini bakal mempunyai sudah tambah baik dilayani bila saya sudah retak monitor. Keberlanjutan untuk Fairphone tak rantai supply etis cuma bermakna, namun juga piranti Anda bisa melakukan perbaikan serta bertahan pada. Hp cerdas modern begitu susah untuk melakukan perbaikan sendiri, serta itu yaitu bila Anda bahkan juga dapat memperoleh tangan Anda di bagian yang pas. Fairphone 2, dengan perbandingan, bisa mendekonstruksi dalam menit. Anda cuma melepas masalah kembali, unclip serta geser monitor, serta lalu Anda mempunyai akses ke telephone komponen paling utama, semuanya removable memakai cuma Philips obeng kecil. Ini yaitu hp pertama untuk memperoleh Score 10/10 dari perbaikan penginjil iFixit, serta membaca teardown mereka yaitu cukup untuk memberi kontak culun tinggi — mereka dapat cuma demikian suka untuk mempunyai telephone yang bisa ditarik apart.


Hal semacam ini tak bangun prima walau. Meniadakan serta menyertakan masalah belakang dapat rumit. Karet seal di sekitaran monitor kerap memperoleh rucked, seperti saat Anda memaksa kaki Anda kedalam sepatu serta lipatan tumit atas. Serta pojok penampilan nampaknya cuma menarik debu seperti diperlengkapi dengan mini traktor balok. Meniadakan monitor dari badan paling utama juga membutuhkan sedikit kesabaran (serta dalam masalah saya, sarung tangan karet untuk memperoleh pegangan yang pas), serta sekrup komponen individu tak gampang untuk mengambil keluar pertama kalinya putaran. Lebih mencemaskan, reattaching monitor mesti dikerjakan dengan hati-hati. Satu kali sesudah reassembling piranti saya ditinggalkan dengan monitor kekeliruan yang akan tidak mengetahui jari saya serta terkadang pergi kacang-kacangan, bergulir tidak menentu. Reboot telephone serta meyakinkan monitor seutuhnya diklik di kelihatannya melakukan perbaikan hal semacam ini, namun itu bukanlah pengalaman menggembirakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar